20151208

Rayakan Hari Ibu Bersama Bilna.Com

22 Desember di Indonesia diperingati sebagai Hari Ibu. Hari untuk kaum hawa, rasanya tak berlebihan bila kita memberikan ungkapan sayang kita kepada sosok yang bernama Ibu.

Ibu adalah wanita tanpa tanda jasa. Memberikan kehangatan kapanpun kita inginkan, mampu membuat rasa damai hanya dengan usapan tangannya.

Lalu sejauh apa kita telah membahagiakannya?
Sebesar apa rasa sayang kita berikan pada Ibu ?
Seluas apa senyuman yang menghias bibirnya ?
Atau sampai detik ini hanya ada air mata di bening mata Ibu kita ?



Seberapa penting arti Ibu buat mu ? Atau yang mempunyai istri pernahkah merenung sekian detik untuk merasakan pentingnya hadir sosok istri dikeseharianmu ?
Jawabannya tentu berbeda-beda, bagiku pribadi, Ibu yang kerap aku panggil dengan Mamak adalah sebuah inspirasi tanpa henti. Banyak hal yang tidak ku suka ketika dimasa ku tumbuh, lalu setelah menikah semuanya terbuka, seolah rekaman adegan per adegan, ucapan kata per kata diputar kembali dan hanya satu kalimat "Mamak benar, Mamak mendidik dengan kata dan perbuatan".

Saat ini aku adalah seorang istri dan seorang ibu dari dua orang anak lelaki. Luar biasa melelahkan hari-hariku, bekerja harus dijabani, mengurus rumah tangga dari mencuci, menyapu, mengepel dan memasak aku lakoni. Capek ? IYA, tapi rasanya malu mengeluh bila melihak Mamak. Teringat dizaman Mamak membesarkan kami 6 bersaudara, mencuci masih harus menimba air dari dalam sumur, mencuci pun masih menggunakan tangan, memasak nasi menggunakan dandang, menggiling cabe dengan batu gilingan wah gak kebayang deh rasanya. Sementara dizamanku, masak tinggal cetak cetek, pun untuk mencuci demikian tinggal pencet selesai deh urusan nyuci. Lalu masih pantaskah aku mengeluh ? TIDAK karena Mamak jauh lebih berat situasinya dibanding kondisi ku.

Lalu pernahkah aku membahagiakan Mamak ? Entahlah, rasanya masih jauh dari kata bahagia, terkadang dalam doa ada buliran air mata yang jatuh "Ya rab ijinkan hamba memberikan kebahagiaan buat Mamak". Doa itu bisa saja sudah diijabah tapi aku masih merasa belum mampu meberikan kebaikan untuk Mamak.


KABAR GEMBIRA !!!

Bilna.com sebuah situs e-commerce yang menyediakan kebutuhan bayi dan keluarga mengadakan sebuah event dengan tema "Mom Is Hero" bekerja sama dengan 101 Jak FM memberikan kesempatan bagi kita atau para Bapak suami untuk memberikan apresiasi terhadap Ibu atau Istri. Tak tanggung-tanggung hadiahnya mencapai 20 jutaan, bahkan katanya pemenang yang berdomisili di Jabodetabek akan didatangi Ronald dan Tike..wow kereeeen.

Bilna Event Merayakan Hari Ibu

Caranya MUDAH !!!

Tak perlu berbelanja, anda langsung bisa mendaftarkan diri untuk merekomendasikan Ibu atau Istri sebagai orang yang akan diberi apresiasi.

  1. Langsung kunjungi Website www. bilna.com/momishero daftarkan diri anda dan submit cerita singkat anda tentang arti penting Ibu atau Istri anda.
  2. 1 (satu) Akun hanya bisa men-submit 1x Cerita
  3. Pengumuman Pemenang akan diumumkan pada tanggal 22 desember

Form Pendaftaran


HADIAHNYA ??? 


Bagi Pemenang "Mom is Hero" akan mendapatkan :
  • 5 pemenang utama dengan cerita terpilih, masing-masing akan mendapatkan paket spa dari Zen Family Spa, voucher makan dari Boga Group, paket produk kecantikan dari Canmake dan gift voucher dari Bilna.com dengan Total hadiah senilai Rp 20.000.000.
  • 10 pemenang favorit akan mendapatkan produk kecantikan dari Canmake, hadiah hiburan, paket Spa dari Zen Family Spa dan gift voucher Bilna.comdengan total hadiah senilai Rp 10.000.000.
  • Dan 20 pemenang hiburan lainnya, akan mendapatkan produk kecantikan dari Canmake, hadiah hiburan dan gift voucher dari Bilna.com dengan total hadiah senilai Rp 5.000.000.
Nah asyik bangetkan, hanya dengan bercerita anda bisa memberikan kebahagiaan untuk Ibu dan Istri pada hari Ibu Nasional Nanti. Buruan submit cerita mu !!
Bilna.Com bersama 101 JakFm

Wish me Luck guys!! Pengen banget bahagiain Mamak...Love u Mak

No comments:

Post a Comment

Komentar mu Informasi untuk Kita